Sukabumi – BINTANGJAGATNEWS. Sekda Kab Sukabumi Ade Suryaman melepas Peserta Seleksi Calon Paskibraka Provinsi Jawa Barat Asal Kabupaten Sukabumi tahun 2024 Senin , 13 Mei 2024 di Pensopo Sukabumi.

Kepala Kesbangpol Kabupaten Sukabumi Tri Romadhono Suwardianto mengatakan seleksi para calon Paskibraka Jabar ini cukup ketat sehingga menghasilkan para Calon Paskibraka Propinsi Jawa Barat yang mewakili Kabupaten Sukabumi terdiri 1 Putri dan 1 Putra yaitu Andrea Aulia Marsha dari SMA Mutiara Palabuanratu dan Mochamad Ferial Ismail dari SMAN Parungkuda .

Kedua siswa itu bakal mengikuti seleksi lanjutan di tingkat provinsi. Jika terpilih, mereka bakal bertugas sebagai pengibar bendera di tingkat Nasional.

Sekda dalam arahanya mengatakan Prestasi ini bisa menjadi inspirasi bagi orang tua dalam mengasuh dan mendidik buah hati mereka Agar selalu memperhatikan tumbuh kembangnya.

” Keberhasilan ini tidak lepas dari support dan doa orang-orang tersayang. Termasuk Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang terus mendukung dan memfasilitasi sampai di titik ini” ungkapnya

Sekda meminta doa masyarakat Kabupaten Sukabumi agar keduanya bisa membawa nama baik Kabupaten Sukabumi . Dirinya juga berpesan Kepada para Calon Paskibraka untuk menjaga kesehatan dan melakukan persiapan yang terbaik untuk seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Jangan lupa ijin kepada orang tua karena itu hal yang penting, tetap jaga kesehatan jangan sampai sakit, menjaga nama baik Sukabumi, bisa berbesar hati, hilangkan semua beban, dan menjaga etika” pungkasnya

Hadir pada acara tersebut Kepala Sekolah SMAN Parungkuda , Kepala Sekolah SMA Mutiara Palabuanratu serta para Pembina Paskibraka.