Bandung – JAGAT BATARA. Polrestabes Bandung, Polda Jabar-Polsek Cidadap. Polsek Cidadap Polrestabes Bandung terus secara konsisten dan berkomitment untuk memberikan perlindungan dan keamanna kepada masyarakat dengan meningkatkan pelaksanaan Patroli dan Pengamanan.
Sabtu, (27/04/2024)

Pelaksanaan patroli dan pengamanan, bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga kondusivitas Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. DR. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Cidadap Kompol Arsyad, S.IP., menyampaikan bahwa instruksi Bapak Kapolrestabes Bandung melalui Bapak Kabag Ops Polrestabes Bandung agar seluruh Jajaran Polsek Polrestabes Bandung agar meningkatkan dan gencarkan patroli pada jam jam rawan kriminalitas C.3 dan Kejahatan Laimnya pada tempat tempat rawan baik siang hari, malam hari dan pada jam jam kecil, kami juga meminta warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana.

“Kami melakukan patroli baik siang maupun malam hari. Hal itu merupakan salah satu komitmen dari Polsek Cidadap Polrestabes Bandung untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

Kapolsek berharap, situasi Di Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung ini dapat selalu tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

“Harapan Kami tentunya tidak gangguan Kamtibmas maupun tindak pidana Di Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung,” Ungkap Kapolsek Cidadap Kompol Arsyad, S.IP.

Bandung Kota, 27 April 2024
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol DR. Budi Sartono, S.I.K, M.Si., M.Han.