Sukabumi – BINTANGJAGATNEWS. Bupati Sukabumi H Marwan Hamami memimpin Rapat Dinas Bulan Juni Tahun 2024 di Aula Sekretariat Daerah Kab. Sukabumi, Rabu, 19 Juni 2024. Rapat Dinas dipandu oleh Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Toha Wildan Athoilah.

Rapat Dinas diawali dengan penyerahan santunan JKM kepada salah satu pegawai Puskesmas Cibadak dan penandatanganan kerja sama antara Pemkab Sukabumi dengan MUI Kabupate Sukabumi tentang penyelenggaraan kegiatan pendidikan islam, dakwah islamiyah, dan pemberdayaan umat.

Dilanjutkan dengan penyampaian ekspose mulai dari PT Daehwa T&D International, BP CPUGGp, Dinas Peternakan, dan Bappelitbangda.

Bupati Sukabumi H Marwan Hamami dalam arahannya meminta seluruh instansi terkait selalu melakukan evaluasi kinerja demi pembangunan lebih merata dan pencapaian target RPJMD sesuai sasaran.

“Evaluasi seluruh program dan kegiatan supaya konsekuensi target RPJMD kita tercapai,” terangnya.

Menjelang Pilkada serentak 2024, Bupati menekan pentingnya menjaga kekompakan dalam lingkungan kerja guna mempercepat capaian kinerja yang telah terprogram.

“Optimalkan pekerjaan anda menjelang Pilkada. Selain itu juga perlu satu hal Bapak/Ibu yakini untuk membantu mempertanggung jawabkan amanah yang saya emban ini untuk pembangunan daerah,” ungkapnya.

Tak hanya itu Bupati meminta seluruh perangkat daerah untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang ada baik keluhan yang muncul dari masyarakat maupun hal-hal yang bersifat lain.

Ia berharap, pemerintah daerah agar terus memberikan pelayanan prima melalui program kerja yang telah disepakati bersama supaya program prioritas RPJMD secepatnya terealisasi dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat.