Sukabumi – BINTANGJAGATNEWS. Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke 78 tingkat Polres Sukabumi Kota di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Senin, 1 Juli 2024. Dalam kegiatan yang mengambil tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas tersebut, H. Iyos turut berbahagia, dirinya pun menyampaian ucapan selamat dan memiliki harapan besar di perayaan HUT Bhayangkara.

“Semoga Polri tetap Solid dan terus bersinergi dengan pemerintah daerah. Semua itu untuk membangun Sukabumi yang lebih baik,” ujarnya.

Dirinya pun berharap, Polri bisa terus melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Selain itu, Polri diharapkan terus mampu mewujudkan kondusifitas Kamtibmas.

“Semoga di HUT Bhayangkara ke-78 ini,menjadi polri yang dicintai warga masyarakat dan bisa mengatasi permasalahan hukum di Kabupaten Sukabumi,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo mengatakan, HUT Bhayangkara menjadi hal paling momentum untuk Polri. Terutama dalam upaya memperbaiki dan meningkatkan kinerja.

“Kami pun terus berusaha dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dalam perayaan tersebut, diisi berbagai aktraksi. Hal itu seperti seni bela diri dan polisi cilik.